The Wdding of

Khoe & Mochi

10.12.2023

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

"Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan Dia menjadikan di antaramu rasa kasih dan sayang"

QS. Ar-Rum: 21

The Bride

Siti Khoerunisa

Anak Ke-3 dari Bapak E.Sutisna & Ibu Sumiati

&

The Groom

Moch. Sidik fuqaha

Anak Ke-3 dari Bapak H. Zaenal Arifin (Alm) & Ibu Hj. Rosilawati (Almh)

Wedding

Event

AKAD NIKAH

Minggu, 10 Desember 2023

08.00 - 10.00 WIB

Tempat:

Gd. Kharisma Bojongsoang

RESEPSI

Minggu, 10 Desember 2023

10.00 - 15.00 WIB

Tempat:

Gd. Kharisma Bojongsoang

Gallery

Love

Story

9 tahun lalu tepatnya di tahun 2014 kami bertemu di salah satu sekolah kabupaten Bandung tempat dmna kami menempuh pendidikan SMA yaitu SMAN 1 BOJONGSOANG, kami terpaut berbeda 2th

Singkat cerita saat itu pkl 12.00 jam istirahat kedua dan memasuki waktu solat dzuhur untuk pertama kali nya kami bertemu d mesjid sekolah setelah melaksanakan solat dzuhur  lebih tepatnya pandangan pertama kami saat memakai sepatu dpan mesjid sekolah krna sepatu kita berdampingan hehe... kami yg blm saling mengenal hanya bertegur sapa lewat senyum seperti hal biasa yg d lakukan adik kls ke kakak kls nyaa hihii namun pada saat itu senyumanku hnya terbalas dngan tatapan yg bertanya2 :') iyahhh senyumku tdk terbalaskan dgn senyuman lg.

Keesokan harinya temen perempuan sekelasnya menghampiri sya dan lngsung minta nomor wa hehe saat itu jga aku pura2 lupa no wa ku sndiri :')
Saya bner2 tdk merasa tertarik sedikitpun huuhuu tp perjuangannya tdk sampai disitu saja, dia yg sangat yakinn dan tdk putus asa truss mengejar dan mengejarr sampai selalu mengajak plg breng krna kebetulan arah pulang kami 1 arah dan itu hampir setiap hari dan selalu aku tolak :') sampai di titik dia lulus dari sekolah lagi2 kami tdk ada hubungan apapun krna memang selalu aku tolak dimulai dia yg tau ig sya dia yg selalu menghubungi walaupun lagi2 jawabannya sudah jelas untuk selalu saya tolak.

Di thun 2018 dmna sya jga sudah lulus 1 thun dia ada menghubungi sya kembali d Instagram dngan rayuan nyaa entah knpa pda saat itu syaa mau untuk di ajak bertemu lngsung dannn sya mencoba membuka hatii untuk dia, kami pun dekatt hanya beberapa bln saja krna memang sya sendiri pun tdk nyaman untuk menjalin hubungan dngan siapapun termasuk dia akhirnya kami berpisah kembalii :')

MasyaAllah tabarakallah perjuangan nya punn memang tdk habis2nya untuk saya, dia yg sudah berkelana pun tetap katanya ingatt saya lagi dan lagii hehe akhirnya di 2022 bulan Oktober dia menghubungi saya kembali di Instagram yups lagi2 Instagram adalah komunikasi kami yg tak pernah putus :') dann lagi2 juga saya selalu menolakk dan enggan untuk menemui ajakannya untuk bertemu, iyahhh saya selalu blg tidak mauu sampai saya menolak bebrapa kaliii ahh tak terhitung jga brapa ajakan yg mungkin saya tolak tapi perjuangan dan sabar nya dia yg bkin saya salutt ko bisa yahh dia ga nyerahh ,atau mungkin ada hal yg ingin d sampaikan pikirku saat itu hehee , akhirnya saya pun kesal sendiri dan meng iyakan ajakan nya untuk bertemu..kita bertemu d daerah Telkom university, hmm untuk pertama kalinya lg setelah 5 thn kami bertatap muka kembalii. Banyak sekali yg berubah entahh dari fisik dari cara bicara ataupun sikap dia 🙂

Obrolan pun dimulai dngan menanyakan soal kabar, aktifitas sekarang,sampai pda akhirnya dia to the point untuk mengajak memperbaiki hubungan kami, lagi2 saya pun menolakk dengan alasan kalo saya sudah mempunyai calon dan akan bertunangan pdahal dekat dngan laki2 pun ngga wkwk iyahh saya berbohong pda saat itu.

Setelah berbincang ckup lama akhirnya aku yg mengakhiri obrolan dngan alasan mamah menyuruh sya untuk pulang, saya tauu wajahnya yg kelihatan kecewa krna mengetahui sya akan bertunangan tapiiii perjuangannya ga putus2 jga yaa Allah nii org gemess emg :') dia yg meminta kontak wa saya langsung dan saya kasih wa yg emg jarang saya pake iyah ini wa ke 2 sya.

Kamipun mulai berinteraksi lewat wa dan jarang sekali saya respon, dan terus menerus seperti ituu tapi dia tdk nyerah gtu aja dong pdah dia tauu klo sya udh punya calon wkwk
Singkatt cerita ada seseorang yg menasehati klo sya hrus mencoba membuka hati untuk laki2 dan beliau bertanya apakah ada laki2 yg dekat dgn saya ? Sayapun ingat nyaa yahh diaa :') disini saya mulai melakukan istikharah dngan kurun waktu 3 hari sampai dmna dia mengajak balikan dan ingin menjalin hubungan yg lebih serius katanya :')
Yaa Allah pdahal dia tau klo aku udh punya calon tp msih keukeuh ingin memperjuangkan sebelum janur melengkung katanya:')
Oke akhirnya sya mengajak dia ketemu di salah satu coffeshop dkt rumah kami kebetulan rumah km dketan bgt hehe.

Disini sya yg meminta maaf krna sya sudah berbohong klo sya pura2 punya calon dan bisa dilihat dia yg langsung senyum sumringah, setelah panjang lebarr saya pun memberi kesempatan untuk dia meyakinkan hati syaa dgan waktu kurang lebih 1 Minggu kedepan sampai saya bilang klo saya mauu menjalin hubungan dengannya. Disini jga sya melaksanakan istikharah krna emg sya sndiri pun ingin meyakinkan hati sya sndiri.
1 minggu berlalu sya katakan "klo memang kita jodoh dan emg km mau serius tolong datang ke rumah ba'da isya malam jumat ini maks sampai jam 10 temui orgtuaku dengan syarat kita tdk boleh kontak2 apapun ataupun hnya bertukar pesan di wa, jika Allah meridhoi km dng aku Allah pasti permudah "

Setelah beberapa hari, malam Jumat pun tiba dan ternyata dia pun dtang walau sedikit terlambat, yeayyy akhirnya kami menjalin hubungan dengan tujuan yg ter arah.
Setelah ini kami merencanakan lamaran, akhirnya kami melaksanakan lamaran tgl 13 mei 2023 lanjut kamipun merencanakan pernikahan yg akan kami laksanakan di tgl 10 Desember 2023.
Banyak sekali lika liku yg kami alamin menjelang pernikahan kami ini :') masalah dan cobaan terus kami hadapi.
Alhamdulillah Alhamdulillah tdak berhenti bersyukur Allah maha baik maha membolak balikan hati kami, semoga kami selalu dalm lindungan Nya. Aamiin.

Konfirmasi

Kehadiran

Khoe Mochi 5

Berikan doa terbaik untuk kedua mempelai

Wedding

Gift

Do'a restu keluarga, sahabat, serta rekan-rekan semua di pernikahan kami sudah sangat cukup sebagai hadiah, tetapi jika memberi merupakan tanda kasih, kami dengan senang hati menerimanya dan tentunya semakin melengkapi kebahagiaan kami.

Salin

377201024704531

Atas Nama

moch sidik fuqaha

Pernikahan

10/12/23

Salin

089603573033

Atas Nama

sumti.official/khoe13

Pernikahan

10/12/23

بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِى خَيْرٍ

"Semoga Allah memberkahimu di waktu bahagia dan memberkahimu di waktu susah dan semoga Allah menyatukan kalian berdua dalam kebaikan."

[HR. Abu Daud No. 2130]

TERIMA KASIH

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami apabila Bpk/Ibu Saudara/i berkenan hadir untuk memberikan do'a restu. Atas kehadiran Bpk/Ibu Saudara/i kami ucapkan terima kasih.

Khoe & Mochi

Undangan Website by:

The Wedding of
Khoe & Mochi
Minggu, 10 Desember 2023
Kpd Bpk/Ibu/Saudara/i
Mohon maaf apabila ada kesalahan penulisan nama/gelar

Silahkan transfer hadiah melalui nomor rekening berikut:

4730994732

Atas Nama

Pritta Handisa Putri

Salin

8330127709

Atas Nama

Moh Irfan

Salin

BRI a/n
Sipa Nurhasanah

logo-bri
415801049050532
Salin

BNI a/n
Aji Miftah Fauji

Logo BNI
0620325796
Salin